Lagu ni aku suke...


Lagu ni aku suke sbb cam ada kene mengena ngan kisah aku sket kot...(jiwang jap)...tp serius embak, lagu ni asyik banget. kayak dibuey-buey ombak gitu dong. liriknya halus banget kayak nyindir gue yg udah putus cinta tp gue layan aja pasal gue rock...yea..yeargh..terus gue titip lagu ni buat kamu shemua dong...dengerin ya..sukses



Terlanjur Cinta...

waktu bergulir
lambat merantai langkah
perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam
menjadi sebuah dilema
mengertikah engkau
perasaanku tak terhapuskan

malam menangis
tetes embun membasahi
mata hatiku
mencoba bertahan di atas puing puing
cinta yang tlah rapuh
apa yang ku gengam
tak mudah untuk aku lepaskan

aku terlanjur cinta kepadamu
dan tlah kuberikan seluruh hatiku
tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
cintaku

aku pun tak mengerti yang terjadi
apa salah dan kurangku padamu
kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
karna skali cinta
aku tetap cinta...

4 Response to Lagu ni aku suke...

  1. alan says:

    bagus lagu ni, beb puing2 tu ape, aku orak reti

  2. arik says:

    puing-puing tu dia mcm mambang tanah. yang ni mata dia di tengah2...puing2 tu mcm structure dekat tiang support rumah kayu.

  3. alan says:

    ko jangan galakkan ruangan sesawang blog ni sebagai ruangan yang bebas untuk bahasa2 carutan dilemparkan dengan sekonyong-konyongnya....hahahaha

  4. arik says:

    mana ada mencarut...kalau mencarut pun ko...hahahaha

Post a Comment